Cara Mudah Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Olahraga


Cara Mudah Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Olahraga. Perut buncit?? Oh tidaaaakkkk!!!. Malu, enggak PD, gak nyaman? Ya begitulah yang dirasakan sebagian besar orang jika kita memiliki perut yang buncit. Makanya banyak orang yang mati-matian melakukan segala hal untuk mengecilkan perut mereka yang buncit.

Tidak harus terlihat sicpack dulu, yang terpenting perut kita kelihatan rata dulu saja itu udah membuat kita menjadi pede. Jika kita terlihat ramping maka akan menambah tingkat keprcayaan diri kita dan semakin semangat untuk menjalankan hidup yang sehat. Kita harus melakukan beberapa penyesuaian kecil untuk mendapatkan perut yang ramping dan langsing.

Pada umumnya, orang terlihat buncit akan identik mengalami kegemukan. Karena pusat dari perut merupakan sumber dari segala resiko kesehatn dimulai. Usaha untuk emngecilkan perut sering kita kenal dengan isitilah membakar lemak juga. Aktifitas ini bertujuan untuk menghilangkan lemak-lemak berlebih yang menempel pada perut dan bagian tubuh kita yang lainnya.

Namun disamping itu semua, pasti ada beberapa dari kita ingin memiliki perut yang ramping tanpa harus olahraga, iya kan? Ada beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk mengecilkan perut buncit kita seperti halnya membatasi asupan makanan yang mengandung kalori tinggi. Nah untuk lengkapapnya kecantikanaisyah.com memiliki bebrapa tips untuk cara mengecilkan perut buncit untuk anda.

Cara mengecilkan perut buncit tanpa harus olahraga:

1.Lakukan Diet Seimbang
Maksud dari diet seimban ini adalah makan 5-6 kali sehari tapi dalam jumlah porsi yang sedikit. Diet bukan berarti kita harus tidak makan sama sekali, namun kita harus membuat kombinasi menu yang rendah lemak, dan perbanyak konsumsi buah-buahan, sayuran, biji-bijian, dan makanna yang mengandung banyak serat, vitamin serta mineral.

2.Perbanyak Konsumsi Minum Air Putih
Hal ini bertujuan untuk mencegah kita makan berlebih karena perut sudah akan terasa kenyang dengan kita minum banyak air sebelum makan  contohnya.

3.Istirahat Dan Tidur Yang Cukup
Cara mengecilkan perut buncit yang selanjutnya adlaah melakukan tidur yang cukup sekitar 7-8 jam sehari, tidak kurang atau tidak lebih. Karena hal ini akan membantu memulihkan stamina lagi setelah melakukan aktivitas seharian dan mengurangi peningkatan hormon ghrelin yakni hormone yang meningkatkan nafsu makan.

4.Buat Pantangan
Maksud dari buat pantangan ini yaitu kita harus ada komitmen untuk menjalani bebrapa pantangan yang kita buat. Missal mengkonsumsi alcohol, minuman bersoda, mengkonsumsi junkfood, mengkonsumsi makanan yang banyak garam, permen karet dan lainnya. hal ini dilakukan untuk emndukung proses pengecilaan perut kita karena hal-hal diatas merupakan makanan yang dapat membuat perut kita menjadi buncit.

5.Hindari Stress
Kebanyakan dari kita yang stress akan mengkonsumsi makanan yang banayk sebagai pelarian. Pada sat stress, tubuh kita akan melepaskan hormone yang bertanggung jawab untuk menimbun lemak pada perut kita. Oleh karena itu, luangkan waktu untuk menyegarkan diri dan membuat pikiran kita tenang.


2 comments

tips yang bermanfaat perlu di coba

perut wa sudah buncit banget ni gan. udah diet kerja jadi kuli juga koq malah tambah berat badan wa. kenapa tu gan


EmoticonEmoticon